Cara Memasang Wildop Mobil

Cara Memasang Wildop Mobil

Satu set wildop mobil baru dapat mempercantik mobil lama Anda, atau menghadirkan tampilan baru untuk kebanggaan dan kegembiraan Anda. Berikut cara memilih dan cara memasang wildop mobil Anda sendiri.

Tentukan Ukuran Pelek

Lihatlah ban Anda untuk menentukan ukuran pelek. Anda akan menemukan angka yang mirip dengan ini: "195/65 R15" dan dari angka-angka ini, angka yang mengikuti huruf R adalah ukuran pelek Anda.

Pilih Jenis Wildop

Sekarang lihat opsi gaya yang tersedia dalam ukuran Anda. Semua penutup roda datang sebagai satu set lengkap berisi empat.

Posisikan Cincin

Buka kemasan set yang Anda pilih, dan pasang cincin penahan logam di bagian belakang masing-masing. Perhatikan baik-baik kaki-kaki di bagian belakang penutup roda, di mana Anda akan menemukan bahwa salah satu kaki ini memiliki dua slot yang berbeda.

Masukkan salah satu ujung ring penahan ke slot atas, lalu posisikan ring di dalam kaki yang tersisa. Kembalilah dan masukkan ujung cincin yang lain, ke slot yang sama dengan yang Anda mulai.

Hapus Semua Sampul Saat Ini

Gunakan obeng pipih untuk melepaskan penutup roda yang sudah terpasang. Sekarang lihat penutup roda baru Anda untuk potongan yang pas di sekitar batang katup. Tidak semua penutup roda akan memiliki ini. Sejajarkan penutup roda dengan batang katup - dan ketuk ke tempatnya menggunakan palu karet.

Lakukan Penyesuaian yang Diperlukan

Jika penutup roda Anda mudah dipasang dengan tangan, mungkin terlalu longgar. Untuk memperbaikinya, ring penahan dapat disetel. Pindahkan salah satu ujung ring ke slot bawah untuk menambah ketegangan.

Jadi, jika Anda lelah mengayun-ayunkan satu set pelek baja, masuklah ke Supercheap Auto - dan jadikan mobil Anda sesuatu yang bisa dibanggakan dengan satu set penutup roda baru.

https://otopartklik.com/tips-trik/cara-memasang-wildop-mobil/

0 komentar :

 
Copyright © 2015. OTOPARTKLIK
Blogger Templates